Xiaomi Mi 5 Akan Liris 22 Febuari, Lalu Berapa Harganya?

Sukabumi Spesial Gadget - Di kutip dari m.liputan6.com, Misteri kehadiran ponsel Xiaomi Mi 5 semakin mencuat ke publik pecinta gadget. Apalagi, smartphone android flagship besutan vendor asal Tiongkok ini dikabarkan akan dirilis setelah Spring Festival, sebagaimana disampaikan langsung oleh CO-founder Xiaomi, Liwan Jiang.

Belum pasti tanggal kapan xiaomi Mi 5 akan dirilis ke pasaran. Namun sebuah sumber pernah mengatakan bahwa xiaomi Mi 5 akan resmi rilis pada tanggal 8 Februari 2015. Dan sumber lainnya mengungkapkan bahwa Mi 5 akan rilis pada tanggal 22 Februari 2015.

berapakah harga xiaomi Mi 5 yang akan liris 22 febuari 2016
Xiaomi Mi 5


Sumber tersebut, dilansir Gizchina, pada Sabtu (16 january 2016), mengklarifikasikan bahwa Xiaomi sudah memilih tanggal rilisnya yaitu 22 Februari untuk memulai penjualan secara online Mi 5. Lewat edaran yang diperlihatkan, ditulis bahwa penjualan akan dimulai pukul 14:30 waktu setempat.

Lalu, bagaimana dengan harga Mi 5 tersebut? Dikatakan bahwa harga Mi 5 akan dikisar sebesar 2.000 Yuan atau setara dengan Rp 4,2 jutaan (indonseia). Seperti disebutkan sebelumnya, Mi 5 akan  mengusung kamera belakang sebesar 16MP with LED Flash, kamera depan 8MP, dan baterai berkapasitas 3.600 mAh.

Untuk dapur pacunya dibekali chipset menggunakan Snapdragon 820 yang ditopang dengan RAM berukuran 4GB. Sementara itu, untuk memori internalnya, Mi 5 akan memiliki kapasitas internal 16GB. Namun, sebagian analis memperkirakan Mi 5 juga akan hadir dengan pilihan kapasitas memori yang lebih besar. Tetapi sayangnya, dari bocoran itu diketahui xiaomi Mi 5 tidak akan mendukung memori eksternal.

Selain itu, sesuai dengan rumor yang beredar sebelumnya, Mi 5 akhirnya akan dilengkapi dengan tombol fisik. Tombol ini juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari. Kabarnya Mi 5 akan hadir dengan tiga varian warna yaitu hitam, emas, dan putih.

Spesifikasi Singkat Mi 5

  • layar 5.5inc
  • IPS capacitive
  • Chipset Snapdragon 820
  • RAM 4GB
  • Internal 16/32/64GB
  • External No
  • Kamera depan 8MP
  • Kamera belakang 16MP with LED Flash
  • Battery 3.600mAh

Tetapi sayang bocoran tersebut tidak mencantumkan harga dari xiaomi Mi 5. Namun, melihat Mi 5 akan menjadi sarana upaya Xiaomi untuk meninggalkan kesan murah, harga xiaomi Mi 5 jelas akan sangat tinggi dari seri-seri Mi sebelumnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Xiaomi Mi 5 Akan Liris 22 Febuari, Lalu Berapa Harganya?"

Post a Comment