Canon EOS 80D Resmi Rillis Di Indonesia, Berapa Harganya?


Kamera DSLR Canon Eos 80D

Harga Kamera DSLR Canon 80D - Canon kini kembali merilis kamera DSLR barunya, yaitu Canon EOS 80D. Kamera DSLR ini hadir dengan berbagai pembaruan fitur, seperti sistem AF dengan 45 titik fokus, performa ISO setinggi 25.600 dan prosesor berkecepatan tinggi DIGIC 6 dipadu dengan sensor CMOS 24,2 Megapixel, sehingga menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa.

Pembaruan tersebut dikatakan dapat membantu para fotografer dan videografer untuk menghasilkan gambar yang sangat berkualitas.

Sempat mendapat perhatian saat menghadirkan teknologi Dual Pixel CMOS AF di Canon EOS 70D. Kini hadir generasi terbarunya, EOS 80D dengan teknologi dan fitur yang diperbaharui untuk menghasilkan karya foto dan video yang lebih baik," Canon Division Director, PT. Datascrip, Merry Harun.


Kamera DSLR Canon Eos 80D


Canon EOS 80D mengusung sistem Auto Focus (AF) dengan 45 titik yang semuanya berjenis cross type. Selain itu, bagian AF di EOS 80D mencakup bidang yang lebih luas, baik secara vertikal maupun horizontal sehingga proses fokus pada subjek dalam bidikan dapat dilakukan begitu mudah dan akurat.

Penurunan jumlah cahaya minimum yang diperlukan untuk melakukan proses AF menjadi EV-3 di bagian tengah dikatakan akan memberikan keleluasaan fotografer untuk membidik di kondisi yang minim cahaya seperti di malam hari.

DSLR ini juga hadir dengan sistem intelligent viewfinder yang cakupannya diklaim mendekati 100% persen area bidikan dan sekaligus menjadi yang pertama diterapkannya pada kamera DSLR Canon di kelasnya. Digabung dengan sensor metering 7560-pixel RGB dan IR dengan teknologi EOS Scene Analysis, penggunanya akan dapat menghasilkan bidikan menjadi lebih optimal.

EOS 80D ini pun hadir dengan kemampuan merekam video beresolusi Full HD dengan framerate 60fps. Sistem perekaman video kamera ini juga dilengkapi dengan fitur Movie Servo AF Custom Speed yang dikatakan memungkinkan pengguna untuk mengatur kecepatan AF hingga 10 level.


Kamera DSLR Canon Eos 80D


Selain itu, kamera ini juga ditanami dengan fitur terbarunya yaitu WiFi dan NFC untuk konektivitas instan ke berbagai perangkat.

Canon EOS 80D tersebut dipasarkan dalam empat paket penjualan dengan harga yang bermacam-macam. Paket dasarnya adalah Canon EOS 80D body Wi-Fi dengan harga Rp Rp15.725.000. Dalam ketiga paket lainnya, Canon EOS 80D dijual bersama dengan lensa. Harga paket akan menyesuaikan dengan lensa yang masuk ke dalam paket tersebut.


Baca juga

Semoga informasi ini bermanfaat, dan jika anda berminat untuk membeli kamera tersebut anda bisa kunjungi store" terdekat atau bisa kunjungi situs jual beli online terlengkap di dunia. Seperti amazon.

Untuk Review jelasnya bisa anda simak video di bawa ini !

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Canon EOS 80D Resmi Rillis Di Indonesia, Berapa Harganya?"

Post a Comment