Samsung Galaxy S7 Dan S7 Edge Berlapis Emas Murni Di Bandrol 25 Juta

Samsung Galaxy S7 Dan S7 Edge Berlapis emas

Sukabumi Spesial Gadget - Karalux dikenal sebagai produsen ponsel flagship berbahan emas murni, berlian, serta emas putih kini membuat Body Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge dari bahan emas murni.

Smartphone ini kabarnya akan dijual dengan harga US$ 1.750 (setara dengan Rp 23 juta) untuk seri Galaxy S7 dan untuk Galaxy S7 Edge sekitar US$ 1.950 (setara dengan Rp 25 juta). Banyak bertanya mengapa harganya bisa semahal itu?

Informasi yang dikutip dari laman International Business Times,Jumat (8/april/2016), kabarnya, engineer perusahaan yang bermarkas di negara Vietnam ini membuat ponsel Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge selama 6 jam berturut-turut dan melalui 10 tahap berbeda untuk menyempurnakan desain ponsel berlapis emas tersebut.

BACA JUGA
  • Daftar Smartphone Terbaru 2016
  • Daftar Harga Console Game 2016
  • Daftar Harga Tablet Bulan April 2016
  • Xiaomi Redmi 3 Pro Rillis April 2016

  • Dari 10 tahap tersebut, beberapa di antaranya adalah treatment untuk permukaan, aktivasi permukaan, dan menciptakan lapisan logam mulia yang berbeda serta melapisi dengan emas 24 karat.


    Tidak seperti proses pembalutan emas pada ponsel Galaxy S6 dan Galaxy Note 5 tahun lalu, engineer Karalux dikabarkan menghabiskan waktu lebih lama membalut emas pada smartphone seri Galaxy S7 ini.

    Menurut Direktur Teknis Karalux, Quang Tu Samsung mengganti aluminium yang digunakan, yaitu A7000 ke A6000. Lamanya proses pelapisan emas untuk ponsel flagship ini juga dipengaruhi oleh prosedur pembongkaran ponsel Samsung Galaxy S7 yang lumayan rumit.

    Untuk melengkapi semua proses, engineer Karalux melapisi permukaan Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge dengan lapisan Nano. Proses ini dilakukan untuk menjaga lapisan emas dari korosi. Selain itu juga dipercaya akan membuat eksterior menjadi lebih kuat.

    Sekedar informasi, ponsel mewah ini bisa dipesan oleh konsumen internasional. Bagi mereka yang tertarik untuk memesan desain ini, perusahaan berencana menggratiskan biaya kirim, dan barang pun akan dikirim dalam waktu dua sampai tiga hari dari tanggal pembelian.


    Sumber : m.liputan6.com

    Postingan terkait:

    Belum ada tanggapan untuk "Samsung Galaxy S7 Dan S7 Edge Berlapis Emas Murni Di Bandrol 25 Juta "

    Post a Comment