Kapan Huawei P9 Akan Meluncur Ke Indonesia?

Huawei P9


Sukabumi Spesial Gadget - Seperti dipaparkan sebelumnya, Huawei P9 telah resmi diluncurkan di London, Inggris, kemarin Rabu (6/4/2016). Tentang harga, smartphone varian Huawei P9 dengan RAM berukuran 3GB dan ruang penyimpanan internalny yg luas yaitu 32GB, Huawei memberikan harga sebesar €599 atau setara dengan Rp 9 juta.

Sementara untuk Smartphone varian Huawei P9 dengan RAM yg berukuran 4GB dan ruang penyimpanannya yg luas yaitu 64GB, Huawei membanderol dengan harga €649 atau setara Rp 9,7 juta.

Sebagai flagship smartphone yang sangat sering beredar bocorannya, muncul pertanyaan kepada media kapan Huawei P9 meluncur ke pasar Indonesia dan apakah harganya lebih murah atau lebih mahal dari harga yang dibandrol di London?

Menanggapi hal ini, ketika ditemui Tim Tekno Liputan6.com usai peluncuran Huawei P9 di Battersea Evolution, London, Inggris, Marketing Director of Huawei Consumer Business Group Indonesia Ellen Angerani Gunawan mengatakan, "Untuk P9 series kemungkinan akhir Juli masuk ke market indonesia."

BACA JUGA

  • Daftar Smartphone Terbaru 2016

  • Daftar Harga Console Game 2016

  • Daftar Harga Tablet Bulan April 2016

  • Xiaomi Redmi 3 Pro Rillis April 2016

  • Ellen juga memaparkan harga Huawei P9 untuk pasar Indonesia belum bisa ia katakan. "Untuk masalah harga saya belum bisa memberi informasi karena tiap negara berbeda, punya kebijakannya masing-masing,

    Huawei P9 ini kabarnya Mengusung layar 5,2 inci, ditenagai oleh chipset Kirin 955 Octa-core,yang ditopang dengan RAM sebesar 3GB. Telah menggunakan Os Android 6.0 Marshmallow menjadi sistem operasi Huawei P9 dengan sentuhan EMUI 4.1.

    Untuk bagian motret-memotrer, seperti cepat diberitakan sebelumnya, Huawei menanamkan teknologi besutan Leica, yang menjadi fitur andalan smartphone terbaru perusahaan asal Tiongkok tersebut.

    Dilihat dari keseluruhan, kamera utama Huawei P9 dibekali lensa kamera ganda; satu monochrome dan satu color. Resolusinya berukuran 12 MP dengan bukaan lensa f/0.95. Sementara kamera depannya berukuran 8 MP sangat cocok untuk berfoto selfie.
    Marilah kita tunggu kehadiran smartphone Huawei P9 tersebut

    Sumber : m.liputan6.com

    Postingan terkait:

    Belum ada tanggapan untuk "Kapan Huawei P9 Akan Meluncur Ke Indonesia?"

    Post a Comment