Price Amazon Kindle Fire HD 7, Tablet Harga Terjangkau

Harga Tablet Amazon Kindle Fire HD 7 - Kali ini banyak minat konsumen yang kepingin tablet dengan harga terjangkau (murah), Baru-baru ini perusahaan besar Amazon juga telah ikut meramaikan pasar smartphone berbasis tablet dengan harga murah. Amazon baru saja mengumumkan tablet berukuran 7 inci terbarunya bernama Amazon Kindle Fire HD 7
Meskipun di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau tetapi bukan berarti tablet ini memiliki spesifikasi yang minim. Untuk detail jelasnya Anda bisa simak ulasan berikut ini :

Harga tablet Kindle fire HD 7 murah

Amazon Kindle Fire HD 7 hadir dengan tampilan layar yang besar dan dilengkapi teknologi IPS LCD dan resolusi 800 x 1280 pixel dan mampu menghasilkan gambar sangat berkualitas. Sebagai proteksinya juga terdapat lapisan Corning Gorilla Glass yang melapisi layar tablet ini. Sementara itu untuk tampilannya, Amazon Kindle Fire HD 7 menggunakan Fire OS 4 Sangaria UI yang di buat dari OS Android KitKat.

Untuk sektor dapur pacunya, Amazon Kindle Fire HD 7 ini mengusung Prosessor Quad Core yang terdiri dari Dual Core 1.5 GHz dan Dual Core 1.2 GHz. Sementara itu untuk memperlancar proses multitasking dan bermain Game juga tersedia RAM berukuran 1 GB. Untuk masalah kapasitas memori, Amazon Kindle Fire HD 7 tersebut akan hadir dalam 2 varian memori internal berbeda, yaitu 8 GB dan 16 GB. Tetapi sayangnya, pihak Amazon tidak menyematkan slot memori eksternal pada tablet terbarunya ini.

Demi kesuksesan dan mengimbangi harga jual, Amazon Kindle Fire HD 7 tidak dilengkapi dengan jaringan 3G, sehingga untuk dapat mengakses internet hanya dapat digunakan menggunakan Wi-Fi ataupun modem eksternal. Untuk dapat terhubung dengan perangkat lainnya, Amazon Fire HD 7 juga dilengkapi dengan koneksi Bluetooth, dan microUSB v2.0.

BACA JUGA

Di sektor bagian belakang body tablet Amazon Kindle Fire HD 7 ditanami kamera utama beresolusi cukup besar yaitu 2 MP. selain itu, kamera ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video hingga resolusi 1080p. Sementara itu untuk Anda yang suka melakukan berfoto selfie juga terdapat kamera sekunder beresolusi VGA.


Lebih jelasnya Anda bisa lihat spesifikasi singkat di bawah ini :


  • Layar 7inci dengan dibekali sistem IPS capacitive 16juta warna
  • Os  4 Sangaria
  • Prosessor Quad-core (Dual core 1.2 & 1.5 Ghz)
  • RAM 1GB
  • INTERNAL 8/16GB
  • External : No
  • Kamera Utama 2 MP
  • Kamera Depan VGA
  • Wi-Fi
  • Bluetooth
  • MicroUSB v.2.0

Menariknya lagi, Amazon Kindle Fire HD 7 akan hadir warna-warni yaitu dalam 5 varian warna. Untuk masalah harganya, pihak Amazon telah memberi bocoran dan membandrol tablet terbarunya ini seharga US$ 139 atau sekitar Rp 1.6 jutaan jika dirupiahkan.

Berikut ulasan singkat mengenai harga dan spesifikasi tablet besutan perusahaan amazaon yaitu Amazon Kindle Fire HD 7, apakah Anda tertarik untuk membelinya? Jika Anda berminat ! disini saya akan berikan link nya langsung untuk menuju ke amazon.com jika anda tertarik untuk order tablet tersebut. Amazon.com -> Kindle Fire HD
Sekian dari saya semoga bermanfaat untuk anda sekalian.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Price Amazon Kindle Fire HD 7, Tablet Harga Terjangkau"

Post a Comment