Xiaomi Mi 5 Pro Hadir Dengan Body 3D Glass ?

Spesialgadget - Perusahaan Xiaomi akhirnya memecahkan rumor yang beredar bahwa pihaknya akan meluncurkan ponsel Xiaomi Mi 5 Pro tahun ini.

Disebutkan, Mi 5 Pro merupakan varian Mi 5 yang diluncurkan oleh perusahaan besar asal Tiongkok tersebut, pada 26 April waktu setempat.

Xiaomi redmi 5 Pro dengan 3D Glass

Sumber dikutip dari laman Gizmochina, Kamis (28/4/2016), Xiaomi Mi 5 Pro warna putih akan dijual dengan harga sekitar US$ 400 atau setara Rp 5,2 jutaan.

Salah satu hal penting yang perlu digaris bawahi, smartphone ini akan mengusung warna putih dengan body terbuat dari kaca 3D Glass, bukan dari keramik seperti versi sebelumnya.

Hal inilah yang membuat harga Smartphone Mi 5 Pro ini menjadi lebih murah dibandingkan dengan Mi 5 biasa.

Kabarnya, Xiaomi memilih menggunakan bahan kaca 3D untuk bodinya karena produksi kaca 3D lebih stabil dibandingkan dengan bahan keramik.

Hal ini dikatakan akan membuat perusahaan besar yang bermarkas di Beijing itu bisa lebih cepat memenuhi pesanan konsumen.

Sementara itu, terkait dengan spesifikasinya, tidak ada perbedaan antara warna hitam dan putih. Keduanya sama mempunyai layar 5,2 inci dengan tampilan 1080 pixel.

Untuk sektor dapur pacunya, Xiaomi tetap juga menggunakan chipset Snapdragon 820 dari Qualcomm yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 4GB.

Sedangkan untuk ruang penyimpanan internalnya mempunyai luas sangat besar yaitu 128GB. Dari sisi kamera, pada ponsel ini tertanam kamera depan berukuran 4MP dan kamera belakang berukuran 16MP.

Baca juga


Smartphone yang dinobat memiliki kinerja sangat cepat ini pun didukung dengan kapasitas baterai hingga 3000mAh dengan teknologi pengisian daya super cepat.

Di negara asalnya smartphone Xiaomi Mi 5 Pro warna putih ini akan mulai dipasarkan pada 29 April pukul 10.00 melalui laman Xiaomi. Sayangnya, tidak disebutkan kapan pasar luar negeri seperti Indonesia akan hadir ponsel ini.

Itulah referensi singkat yang di kutip dari m.liputan6.com mengenai info hadirnya Xiaomi Mi 5 pro yang akan hadir di indonesia, semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan ya 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Xiaomi Mi 5 Pro Hadir Dengan Body 3D Glass ?"

Post a Comment